Jumat, 30 November 2007

WISUDA SARJANA VII STISIPOL RAJA HAJI

Hari Rabu 28 November 2007, STISIPOL Raja Haji melaksanakan prosesi Wisuda Sarjana VII dalam suatu Sidang Senat Terbuka. Jumlah wisudawan dari tahun ke tahun terus meningkat, namun bukan berarti tugas berat mengemban misi pendidikan tinggi di negeri ini berjalan mulus. Banyak yang harus dibenahi, seperti membangun manajemen akademik yang lebih responsif dan berorientasi pelayanan.

Tahun 2006, jumlah wisudawan berjumlah 74 orang, dan tahun ini meningkat menjadi 76 orang. Peningkatan yang sedikit ini bukan karena minimnya jumlah lulusan, tetapi ternyata ada beberapa mahasiswa yang memang berhalangan untuk mengikuti Wisuda tahun ini, karena berbagai kendala.

Namun secara keseluruhan STISIPOL telah meluluskan seramai 327 Sarjana, sedangkan kondisi eksisting jumlah mahasiswa yang terdaftar aktif seramai 1640 orang.

Kepada para wisudawan diucapkan Selamat dan Semoga Sukses menempuh kehidupan dalam dunia nyata di Masyarakat.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum Wr. Wb

Wisuda STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang yang ke VII menurut saya merupakan wisuda yang paling baik daripada wisuda-wisuda sebelumnya. Tentu hal yang demikian yang kita hendaki. Semoga wisuda-wisuda berikutnya dapat lebih baik lagi dari ini dan para wisudawan/wisudawati di wisuda di salah satu hotel Kawasan Wisata Lagoi. He... he... (just kidding)