Sabtu, 11 Agustus 2007

KULIAH UMUM DR NURAIDA MOHSEN

Setelah OPSPEK berakhir, diadakan Malam Keakraban Mahasiswa STISIPOL di lapangan Parkir kampus, dengan acara mendengarkan Kuliah Umum yang disampaikan oleh Dr. Ir. Nuraida Mohsen, MA ( Kepala Bappeda Provinsi Kepri).

Ibu yang biasa dipanggil bu Ida ini menyampaikan selain pengalaman akademik beliau selama menimba ilmu S2 di Amerika Serikat, dan S3 di Australia, juga beliau berbagi cerita tentang suka dukanya mempraktekkan ilmu dalam dunia birokrasi. Tidak selamanya apa yang kita pelajari di dunia akademik akan sejalan dengan pengalaman kita di dunia birokrasi, oleh karena itu, ibu yang masih terlihat cantik ini memberikan motivasi kepada para mahasiswa STISIPOL untuk melakukan berbagai kajian praktek governance dengan tetap mengacu kepada kerangka ideal yang terdapat di dalam teori, sehingga dapat dipertemukan antara dunia ilmu dan dunia kerja.

Selanjutnya Doktor perempuan kelahiran Serasan Natuna ini menyempatkan menyumbangkan lagu "My Way" atas permintaan para mahasiswa. Lumayan juga....

Tidak ada komentar: